Liga Indonesia

Arema FC Pastikan 2 Pilarnya dalam Kondisi Fit Menuju Timnas Indonesia

Selasa, 27 April 2021 11:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC memastikan bahwa dua pilar pentingnya sudah dalam kondisi fit untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC memastikan bahwa dua pilar pentingnya sudah dalam kondisi fit untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Arema FC memastikan bahwa dua pilar pentingnya sudah dalam kondisi fit untuk memenuhi panggilan timnas Indonesia yang akan menjalani program TC menuju babak kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang.

Di babak itu, tim Merah Putih masih menyisakan tiga laga yang harus dituntaskan. Indonesia masih memiliki jadwal untuk bertemu Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan Uni Emirat Arab (11 Juni).

Sementara untuk kali ini, tim Singo Edan mengirimkan dua pemainnya menuju timnas Indonesia. Keduanya bakal mengisi lini serang tim asuhan Shin Tae-yong, yakni Muhammad Rafli dan juga Kushedya Hari Yudo.

"Semoga dua pemain Arema FC mampu mengemban tugas negara dengan baik, saat melakukan TC mulai 1 Mei hingga 12 Juni," demikian ucap media officer tim, Sudarmaji, pada rilis Senin (26/04/21).

Keduanya bakal kembali menjalani TC Timnas Indonesia bersama 34 pemain pilihan Shin Tae-yong di Jakarta mulai akhir pekan ini hingga menjalani rangkaian laga internasional sesuai kalender FIFA.

Sudarmaji pun berharap dua pemainnya dapat melakoni agenda TC dengan lancar, terutama tetap menjaga kondisi fisiknya agar tidak cedera.

"Semoga dalam TC jangka panjang ini mereka bisa menjaga stamina dan tidak cedera," sambung dia.