Liga Indonesia

Jadwalkan TC Timnas Indonesia, PSSI Panggil Pemain dari Liga Luar Negeri

Jumat, 23 April 2021 18:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat melihat koleksi piala milik Persis Solo di Balai Persis, Senin (19/04/21). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat melihat koleksi piala milik Persis Solo di Balai Persis, Senin (19/04/21).

INDOSPORT.COM - Ketua umum PSSI, Mochamad Irawan mengatakan pihaknya segera melakukan persiapan untuk TC Timnas Indonesia yang dijadwalkan Mei nanti. PSSI akan memanggil pemain, tepatnya bersurat ke klub termasuk bagi pemain yang saat ini berkarir di luar negeri.

Ketum PSSI menjelaskan, pihaknya mulai bersurat agar ada waktu yang cukup sebagai pertimbangan klub terkait. Tapi, dia tak menyebutkan nama klub atau pemain yang dipanggil dan belum ada jawaban terutama dari klub luar. 

"Selasa minggu depan (pemanggilan pemain lokal). Itu (pemain di luar negeri) yang sedang kami komunikasikan karena beberapa pemain kan cukup bagus yang di luar," tutur Iwan Bule, sapaan M. Iriawan.

"Mudah-mudahan dari klub luar mereka bisa memberikan karena penting buat kita untuk mengklopkan kerja sama pemain baik di tengah, belakang dan depan," lanjutnya.

PSSI berharap klub-klub luar yang menaungi pemain Indonesia bisa memberikan izin. Pasalnya, skuat Garuda membutuhkan tenaga para pemain itu untuk menjalani tiga laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dan juga dua uji coba internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%