Liga Champions

Hazard dan Curtois Reuni dengan Chelsea, Begini Komentar Thomas Tuchel

Selasa, 27 April 2021 13:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© ChelseaNews24
Thibaut Courtois dan Eden Hazard Copyright: © ChelseaNews24
Thibaut Courtois dan Eden Hazard

INDOSPORT.COM – Thomas Tuchel tak menampik kehebatan dua bintang Real Madrid, Eden Hazard dan Thibaut Courtois jelang momen reuni dengan klub mantan, Chelsea, di ajang Liga Champions.

Chelsea dijadwalkan akan melawat ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/04/21) dini hari WIB.

Pertandingan ini juga akan menandai pertemuan kembali The Blues dengan dua mantan bintangnya, Eden Hazard dan Thibaut Courtois, yang kini membela Real Madrid.

Thomas Tuchel, selaku pelatih tim London Utara itu, tak sabar untuk menantikan momen reuni kedua bintang asal Belgia ini dengan timnya ini.

“Eden adalah pemain berkualitas tinggi dan dia merupakan pemain kunci di sini (Chelsea) selama bertahun-tahun, di liga yang paling sulit, jadi saya sangat menghormatinya,” jelas Tuchel dilansir dari Marca.

“Tentu saja kami banyak berbicara karena dia adalah pemain besar di sini dan banyak orang mengenalnya denga  sangat baik,” lanjutnya.

Pada pertandingan nanti, Real Madrid kemungkinan akan memainkan Eden Hazard sejak awal laga.

Hazard sendiri memang telah pulih dari cedera ototnya. Dia sempat menjadi kameo selama 13 menit saat Madrid melawan Real Betis dalam lanjutan LaLiga, Minggu (25/04/32).

“Dia bugar dan dia bangkit di pertandingan terakhir selama beberapa menit untuk bersiap pada laga besok. Jika dia bermain, saya cukup yakin dia ingin menunjukkan poin. Mari kita lihat,” lanjut Tuchel.

Hazard memang pernah memperkuat Chelsea. Dirinya didatangkan The Blues dari Lille pada tahun 2012, usai membantu tim Prancis menjuarai Ligue 1 musim 2010-2011.