Liga Indonesia

Latihan Perdana Pasca-Piala Menpora 2021, Persebaya Kehilangan 1 Pemain

Selasa, 27 April 2021 10:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya latihan di Stadion Karangan, Wiyung, Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya latihan di Stadion Karangan, Wiyung, Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Aji Santoso kembali memimpin latihan Persebaya Surabaya, Senin (26/4/21). Sesi tersebut sekaligus pertama kali digelar setelah merampungkan turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Saat latihan perdana, Aji Santoso mengaku belum memberikan menu teknik untuk para pemain. Ia akan melakukannya secara bertahap, sejalan dengan latihan-latihan berikutnya.

"Tadi latihan ringan saja karena yang pertama anak-anak dalam kondisi puasa. Kedua juga ini pertama kali latihan setelah dua minggu terakhir. Jadi saya pelan-pelan mengembalikan sentuhan-sentuhan mereka," kata Aji Santoso usai memimpin latihan.

Selain itu, manajemen Persebaya Surabaya memberlakukan latihan secara tertutup dari awak media dikarenakan masih berlangsungnya pandemi virus corona.

Striker Rivaldi Bawuo diketahui sudah tak tampak dalam latihan kemarin sore seiring dengan kabar pamitnya yang bersangkutan dari Persebaya.

Ia pamit melalui sosial media Instagram @rivaldybauwoh pada Senin (26/4/21) siang. Mantan pemain Madura United itu tidak mengatakan alasannya memutuskan mundur dari Persebaya Surabaya.