Liga Indonesia

Rivaldi Bawuo Mundur Mendadak dari Persebaya, Aji Santoso: Tak Masalah

Selasa, 27 April 2021 05:14 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fitra/INDOSPORT
Meski menyayangkan, pelatih Aji Santoso mengaku tak punya masalah dengan mundurnya Rivaldi Bawuo dari Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra/INDOSPORT
Meski menyayangkan, pelatih Aji Santoso mengaku tak punya masalah dengan mundurnya Rivaldi Bawuo dari Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Meski menyayangkan, pelatih Aji Santoso mengaku tak punya masalah dengan mundurnya Rivaldi Bawuo dari Persebaya Surabaya.

Kabar mengejutkan datang dari Persebaya Surabaya. Salah satu pemainnya Rivaldi Bawuo memutuskan mundur dari tim berjuluk Bajul Ijo tersebut, Senin (26/04/21) melalui akun sosial media Instagramnya.

"Assalamualaikum wr wb. Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya bisa gabung di club ini. Persebaya. Saya mohon maaf untuk tahun ini saya belum bisa gabung bersama tim, karena 1-2 hal," tulis Rivaldi Bawuo di Instagramnya.

"Terima kasih buat waktu yang singkat ini, terima kasih sudah menerima saya, (coach, manajer, dan presiden tim). Sukses buat teman-teman Persebaya semuanya," lanjut caption Rivaldi.

Menanggapi kabar ini pelatih Aji Santoso mengatakan tidak masalah jika ada pemain yang memutuskan mundur. Sebab menurutnya dia tidak tergantung dengan satu atau dua pemain saja.

"Sebenarnya dari saya cukup disayangkan karena juga tidak memegang komitmen apa yang sudah disampaikan ke saya. Saat piala menpora dia bilang, coach setelah piala menpora saya tetap di Persebaya, saya bilang ya sudah," kata Aji Santoso usai memimpin latihan, Senin (26/04/21).

"Tapi kok tadi mereka menyampaikan ke saya tidak di Persebaya," lanjut pelatih asal Kabupaten Malang itu.