Bola Internasional

Media Malaysia Kaget Mengapa Saddil Ramdani Tak Dipanggil Timnas Indonesia

Senin, 26 April 2021 18:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© [email protected]#saddilramdani
Media Malaysia kaget setelah tidak ada nama Saddil Ramdani dalam 34 pemain timnas Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Instagram@#saddilramdani
Media Malaysia kaget setelah tidak ada nama Saddil Ramdani dalam 34 pemain timnas Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Tidak ada nama pemain klub Liga Super Malaysia, Sabah FC, yakni Saddil Ramdani dalam 34 pemain timnas Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Padahal, Saddil Ramdani tampil gemilang bersama Sabah FC dengan selalu menjadi starter dan sudah mencetak tiga gol serta dua assist di kompetisi Liga Super Malaysia 2021.

Hal itu membuat Media Malaysia, Vocketfc, merasa kaget dan bertanya-tanya mengapa Saddil Ramdani tidak layak terpilih membela timnas Indonesia.

"Berdasarkan daftar tersebut, hanya satu pemain dari Liga Malaysia yang terpilih untuk bergabung dengan skuad Indonesia, yakni Ryuji Utomo yang bermain bersama tim Penang," tulis Vocketfc.

"Yang lebih mengejutkan, pemain sayap produktif Saddil Ramdani dari tim Sabah tidak terpilih meski unggul dalam mencetak 3 gol dan melakukan 2 assist di Liga Super musim ini," imbuhnya.

Seperti diketahui, dalam 34 pemain yang diumumkan oleh PSSI hanya ada satu nama pemain Indonesia yang bermain di klub Malaysia, Penang FC, yakni Ryuji Utomo Prabowo.

Eks pemain Persija Jakarta itu juga tampil konsisten di Penang FC karena selalu menjadi andalan untuk menjaga barisan belakang.

Sementara itu, timnas Indonesia kabarnya akan menjalani pemusatan latihan pada tanggal 1 hingga 10 Mei 2021 mendatang sebelum bertolak ke UEA.

Di UEA, pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi dua pertandingan uji coba terlebih dahulu sebelum akhirnya bertempur di laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%