Bola Internasional

Link Live Streaming Garuda Select 3 vs Huddersfield Town U-18 Hari Ini

Selasa, 27 April 2021 09:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan Garuda Select 3 vs Huddersfield Town U-18 hari ini, Selasa (27/4/21) pukul 17.45 WIB.

Garuda Select 3 tampil cukup baik dalam laga uji coba sebelumnya, menghadapi QPR U-18 dengan keunggulan 5-1, dan menahan imbang Leeds United U-18 dengan skor 7-7.

Striker Muhammad Faiz Maulana mencetak hattrick atau tiga gol langsung ke gawang Leeds United lantas membuatnya menjadi top skor sementara di Inggris, dan menuai pujian para pelatih Garuda Select.

"Faiz jelas bermain dengan sangat baik. Dia selalu menjadi ancaman bagi pemain lawan dan berhasil mencetak tiga gol," jelas Dennis Wise selaku Direktur Program Garuda Select.

"Faiz juga rajin menciptakan peluang, tidak hanya untuk tim, tapi juga untuknya sendiri. Dia juga nampak berusaha keras untuk bisa mendapatkan ruang tembak," timpal Danny Holmes, asisten pelatih Garuda Select 3.

Ujian berikutnya, skuat Garuda Select 3 akan ditantang Huddersfield Town U-18 di Loughborough University Stadium pada Selasa (27/4/21) nanti sore pukul 17.45 WIB. 

Huddersfield Town U-18 merupakan salah satu tim yang diperhitungkan, dan saat ini berkompetisi di Youth Alliance Cup. Mereka juga pernah menjuarau ajang Professional Development Program 2013-2014.

Tahun lalu, Garuda Select 2 berhasil menundukkan Huddersfield Town U-18 dengan skor telak 3-0. Bagus Kahfi sukses melesakkan dua gol, disusul David Maulana mencetak satu gol untuk skuat Indonesia.