Liga Indonesia

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Andritany Bertekad Bikin Shin Tae-yong Pusing

Rabu, 28 April 2021 17:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Khairul Imam/Persija
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

INDOSPORT.COM - Kapten tim sekaligus penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa angkat bicara mengenai dirinya yang diabaikan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Baginya Shin Tae-yong salah besar tidak memanggil dirinya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memang telah memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan awal Mei mendatang. Mereka disiapkan untuk tampil di laga lanjutan babak kualifikasi grup G Piala Dunia 2022 zona Asia di Dubai Uni Emirat Arab.

Namun ada yang menarik, dari 34 nama pemain yang dipanggil Shin Tae-yong tidak ada nama Andritany Ardhiyasa di posisi penjaga gawang. Padahal Andritany baru saja tampil apik dan membawa Persija Jakarta meraih jawara turnamen Piala Menpora.

Shin Tae-yong justru memanggil kiper Bali United Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi dari Barito Putera dan penjaga gawang muda asal Persib Bandung, Aqil Savik. Tidak dipanggil Shin Tae-yong, Andritany angkat bicara.

"Sikap saya sudah dua atau tidak kali tidak dipanggil Shin Tae-yong, saya tetap fokus pada pendirian di Persija. Kalau saya bagus, Shin Tae-yong tidak akan tutup mata dan Insya Allah bisa kembali lagi ke Timnas Indonesia," ucap Andritany.