Liga Indonesia

Jelang Liga 2 2021, Begini Kondisi Terkini Sulut United

Rabu, 28 April 2021 04:43 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara, Sulut United, telah menjalani program latihan pramusim guna menyambut Liga 2 2021.

Klub sepakbola berjulukan Hiu Utara telah memulai persiapan sejak 28 Maret 2021 silam yang kala itu masih diikuti sebanyak 29 pemain di bawah arahan pelatih Ricky Nelson.

Seiring berjalannya waktu, klub sepakbola kebanggaan publik Bumi Nyiur Melambai telah memiliki 25 pemain yang terdiri dari 12 wajah lama dan 13 rekrutan anyar.

Sulut United pun telah menggelar tiga laga uji coba melawan klub amatir di Kota Manado dan sekitarnya sebagai salah satu rangkaian persiapan menyongsong Liga 2 2021.

Dengan berbagai macam program pramusim yang telah dijalankan, rupanya masih ada beberapa hal positif dan juga negatif di skuat besutan pelatih Ricky Nelson ini.

"Untuk stamina, saya melihat para pemain telah menunjukkan suatu progres yang sangat baik," ungkap Manajer klub, Muhammad Ridho, kepada INDOSPORT, Selasa (27/04/21).

"Sedangkan untuk kemistri, masih membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk para pemain agar dapat saling memahami satu sama lian," kata dia lagi menambahkan.

Adapun PSSI telah mengagendakan untuk memulai kick off Liga 2 2021 pada Juli mendatang, beberapa pekan setelah pekan perdana Liga musim 2021/22.