Liga Champions

Link Live Streaming Semifinal Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea

Rabu, 28 April 2021 01:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea pada hari Rabu (27/4/21) pukul 02.00 WIB.

Chelsea dijadwalkan akan melawat ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/21) dini hari WIB.

Pertandingan melawan Real Madrid ini akan menjadi tantangan terbesar The Blues untuk merengkuh gelar utama Eropa musim ini. Mereka pun yakin bisa menang karena performa tim dalam tren positif belakangan ini.

Sejak ditangani Tuchel pada Januari lalu, The Blues hanya menelan dua kekalahan. Satu di Liga Champions kontra FC Porto dan satu di Liga Inggris kontra West Bromwich Albion.

Namun, Tuchel sendiri sudah punya pengalaman pahit menghadapi Madrid di Liga Champions. Manajer asal Jerman itu bahkan belum pernah kalah saat timnya melawan Los Blancos.

Selama kariernya sebagai pelatih, Tuchel sudah empat kali menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Hasilnya, Tuchel mengantongi satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meski begitu, Chelsea mencatat rekor positif atas Real Madrid. Tiga kali menghadapi Madrid di kompetisi Eropa, The Blues belum pernah kalah dengan mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Bagi Real Madrid sebaliknya, laga ini juga akan menjadi ujian berat karena performa skuad asuhan Zinedine Zidane dianggap masih belum stabil.

Selain itu, pertandingan ini juga akan menandai pertemuan kembali dua bintangnya, Eden Hazard dan Thibaut Courtois, dengan Chelsea, tim yang pernah mereka perkuat dua tahun silam.

Hazard dipastikan telah bisa bermain. Zidane menyatakan eks penyerang Chelsea tersebut tak lagi merasakan sakit di bagian lututnya setelah diberikan kesempatan bermain selama 15 menit pada laga kontra Real Betis.