Liga Indonesia

Presiden Sriwijaya FC Goda Atta Halilintar Agar Mau Bergabung

Rabu, 28 April 2021 21:36 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Youtube
Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengoda YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya. Copyright: © Youtube
Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengoda YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM - Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengoda YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya.

Sang presiden menawarkan atau mengajak Atta Halilintar bergabung dalam kepenggurusan Sriwijaya FC untuk dapat semakin meramaikan sepakbola Indonesia.

“Mang @attahalilintar, payo (ayo) ikut bergabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id (klub Sriwijaya FC), biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia,” tulis Hendri Zainuddin di akun instagram pribadinya.

Meski bernada guyon atau candaan, Presiden Klub SFC mengaku, apa yang ia tulis sangat serius dan menjadi bentuk penawaran kepada suami dari Aurel Hermansyah itu.

Hendri sangat yakin, jika Atta Halilintar bersedia bergabung dalam kepenggurusan dari tim asal Sumsel ini, maka persaingan akan lebih ketat. Liga 2 akan lebih semarak lagi dari sebelumnya.

Sriwijaya FC adalah salah satu klub besar di Indonesia. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini menargetkan kembali promosi ke Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%