Bola Internasional

Sebelum Ikut TC Timnas Indonesia, Lechia Gdansk Beri Sinyal Mainkan Egy Maulana Vikri

Rabu, 28 April 2021 19:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Sebelum Ikut TC Timnas Indonesia, Lechia Gdansk Beri Sinyal Mainkan Egy Maulana Vikri. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Sebelum Ikut TC Timnas Indonesia, Lechia Gdansk Beri Sinyal Mainkan Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Pemain Lechia Gdansk yaitu Egy Maulana Vikri baru saja mendapatkan panggilan timnas Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Egy Maulana Vikri rencananya akan terbang ke Indonesia pada 5 Mei 2021 mendatang. Namun sebelum bergabung ke pemusatan training camp (TC) timnas Indonesia, Lechia Gdansk memberikan sinyal bakal memainkannya.

Hal itu terlihat di akun Instagram resmi Lechia Gdansk yang mengunggah foto Egy Maulana Vikri. Mereka juga memberikan keterangan siap bertandang ke markas Wisla Plock pada pekan ke-28 Liga Polandia atau Ekstraklasa 2021, Jumat (30/4/2021).

"Lusa kami akan memainkan pertandingan tandang jelang kompetisi musim ini berakhir!," tulis Lechia Gdansk.

Seperti diketahui, Ekstraklasa 2021 tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi. Lechia Gdansk sudah tidak memiliki kesempatan lolos ke Liga Eruopa karena tertinggal 11 poin dari penghuni posisi ketiga, Rakow.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri musim ini tercatat sudah memainkan total 72 menit bermain bersama Lechia Gdansk. Laga terakhir yang ia jalani saat pekan ke-26 Ekstraklasa, di mana Lechia Gdansk mengalami kekalahan telak 0-3 dari Lech Poznan.

Kontrak jebolan Diklat Ragunan itu juga akan berakhir pada musim panas 2021. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda mengenai nasib masa depan pemain timnas Indonesia itu bakal diperpanjang.