Liga Indonesia

Pemain Asing Merapat ke Persebaya, Aji Santoso Utamakan Posisi Stopper

Kamis, 29 April 2021 07:25 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat memimpin latihan timnya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat memimpin latihan timnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, kabarnya sudah bertemu dengan manajemen untuk membahas perekrutan pemain asing, Rabu (28/4/21). Kandidat pemain tersebut segera bergabung dalam waktu dekat.

Disinggung apakah kandidat pemain asing itu ada yang merupakan mantan pemain Persebaya, Aji belum bersedia buka-bukaan. Terdapat rumor bahwa sejumlah ekspatriat tertarik untuk kembali ke Kota Pahlawan.

"Kita lihat saja nanti, tapi sepertinya tidak (mantan) karena saya sudah berkomunikasi dengan pemain asing tersebut," kata Aji Santoso, Rabu (28/4/21).

"Sekarang tinggal bagaimana nanti kelanjutannya dari manajemen. Urusan ini nanti akan dibahas saat meeting," sambung pelatih berusia 51 tahun itu.

Aji mengatakan, dari kandidat pemain asing tersebut, dia menginginkan posisi stopper. Alasannya tidak lain untuk menjaga daerah pertahanan Persebaya Surabaya supaya semakin kokoh di Liga 1 2021.

"Selain itu kalau Arif Satria dipanggil timnas Indonesia. Bek asing itu pasti bisa menambal posisinya, sehingga saya mengubah komposisi pemain asing," jelasnya.