Bursa Transfer

Depak Van de Beek, Manchester United Ingin Datangkan Pemain 'Kaki Kaca' AS Roma

Jumat, 30 April 2021 17:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Donny van de Beek di laga MU vs Istanbul Basaksehir Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Donny van de Beek di laga MU vs Istanbul Basaksehir

INDOSPORT.COM – Masa depan Donny van de Beek di Manchester United semakin menyedihkan menyusul rencana klub ingin mendatangkan pemain AS Roma, yang rentan terkena cedera.

Donny van de Beek menghadapi tekanan yang berat terkait dengan masa depannya di Manchester United. Sejak tiba dari Ajax pada musim panas lalu, dirinya hanya mencatat  satu gol dan dua assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Van de Beek bahkan menghuni bangku cadangan ketika Manchester United memetik kemenangan besar 6-2 melawan AS Roma pada leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat (30/04/21).

Penampilannya yang sangat minim tersebut semakin menggiring rumor bahwa gelandang berkebangsaan Belanda tersebut kian dekat dengan pintu keluar.

Menurut laporan Sportwitness, Van de Beek bakal dijadikan alat pertukaran oleh Manchester United yang ingin menandatangani pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Menurut laporan La Repubblica, gelandang berkebangsaan Italia itu saat ini sedang memulihkan diri dari cedera ligamen lututnya yang kesekian kali. Namun, hal ini tak menghentikan maksud Setan Merah untuk melamarnya.

Raksasa Liga Inggris itu justru semakin yakin bahwa gelandang berusia 21 tahun bakal dilepas AS Roma dengan harga murah (harga semula 25,5 juta pounds) seiring dengan merosotnya nilai transfernya karena masalah fisik.

Zaniolo sempat bersinar di musim 2018/19, menjadikannya sebagai salah satu prospek muda paling menarik di Eropa. Namun cedera panjang menghentikan perkembangannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%