Bursa Transfer

Frustasi dengan Trio Firmansah, Liverpool Incar Bintang Gagal Arsenal

Jumat, 30 April 2021 07:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© Prestige/Soccrates/Getty Images
Donyell Malen, pemain PSV Eindhoven. Copyright: © Prestige/Soccrates/Getty Images
Donyell Malen, pemain PSV Eindhoven.

INDOSPORT.COM - Frustasi dengan trio Firmansah, Liverpool dikabarkan langsung mengincar striker baru yang ternyata merupakan bintang gagal Arsenal dulunya.

Menurut laporan dari Voetbal International, Liverpool tengah mencari striker baru menyusul mandulnya trio Firmansah yang berisikan Roberto Firmino-Sadio Mane-Mohamed Salah. Selain itu, faktor kepergian Divock Origi yang telah direlakan juga jadi salah satu pemicunya.

Menariknya, striker baru ini yang sedang diincar itu merupakan bintang gagal Arsenal. Dulunya, Arsenal sempat mendidik sang pemain di akademi, tapi sayang pada akhirnya mereka membuangnya dengan harga murah.

Siapa sangka sekarang sang pemain malah diincar Liverpool untuk menggantikan Origi dan disiapkan agar bisa bersaing dengan Roberto Firmino utamanya. Tapi masalah bagi Liverpool adalah, pemain ini ternyata juga diincar oleh banyak tim.

Sebut saja Barcelona, AC Milan dan Juventus yang mengaku sangat tertarik dengan striker gagal Arsenal itu. Namun laporan dari sumber yang sama, kemudian menyebutkan jika Liverpool sudah berada di barisan terdepan untuk mendatangkan sang striker.

Liverpool sejatinya memiliki lini serang yang sangat mematikan karena beranggotakan trio Firmansah. Tapi di musim ini, Firmino, Mane dan Salah, semuanya tampil di bawah standar sehingga membuat Liverpool juga hancur lebur di musim ini.

Liverpool tentu tak ingin bencana itu datang lagi pada musim depan, sehingga kedatangan striker baru harus diupayakan. Siapakah bintang gagal Arsenal yang sedang sangat serius coba didatangkan Liverpool itu?