Liga Europa

Paul Pogba Sesali Tekel Ceroboh Melawan AS Roma

Jumat, 30 April 2021 10:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba sesali tekel cerobohnya di laga Liga Europa antara Manchester United vs AS Roma. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba sesali tekel cerobohnya di laga Liga Europa antara Manchester United vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba mengaku masih harus memperbaiki tekelnya usai sikap cerobohnya itu membikin AS Roma menerima hadiah penalti di ajang Liga Europa. 

Seperti diketahui, Manchester United baru saja meraih hasil luar biasa di pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa kontra AS Roma pada Jumat (30/4/21) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Old Trafford, Manchester United yang sempat tertinggal 1-2 di babak pertama mampu mendulang kemenangan telak 6-2 atas AS Roma.

Namun sayangnya Paul Pogba melakukan sikap ceroboh saat melakukan tekel, di mana dirinya malah handball. Pemain asal Prancis itu mengakui tekelnya buruk. 

Pogba juga menyatakan tidak tahu cara menekel lawan dan menyesali aksinya. 

“Jangan lakukan tekel. Saya tidak tahu bagaimana cara melakukan tekel, itu jadi masalah saya!" tutur Pogba, dilansir dari Goal International.

"Saya mencoba menekel lawan sama seperti pemain-pemain Inggris. Saya harus berlatih lebih. Saya harus berlatih menekel tanpa lengan."

"Ini tidak beruntung. Saya sangat tidak beruntung musim ini terkait penalti," imbuhnya.