Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Fulham: Menang Harga Mati!

Jumat, 30 April 2021 10:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris antara tuan rumah Chelsea vs Fulham. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris antara tuan rumah Chelsea vs Fulham.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-34 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara tuan rumah Chelsea vs Fulham.

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Fulham bakal tersaji di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (1/5/21) pukul 23.30 WIB.

Kompetisi Liga Inggris yang hanya menyisakan lima pertandingan membuat Chelsea dan Fulham tidak ada pilihan selain menang. Kedua tim memiliki misi tersendiri, seperti The Blues yang ingin mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel kini belum aman di posisi empat klasemen Liga Inggris karena dibayangi oleh West Ham United dan Liverpool.

Jelang menghadapi Fulham, mereka tengah mendapatkan aura positif karena berhasil menahan imbang tuan rumah Real Madrid dengan skor 1-1 di laga leg pertama semifinal Liga Champions.

Christian Pulisic yang menjadi pahlawan akan kembali menjadi andalan The Blues dalam laga melawan Fulham. Thomas Tuchel sepertinya tetap memainkan skuat terbaik meski ada laga penting setelah melawan Fulham yakni menjamu Real Madrid di leg kedua Liga Champions.

Sementara itu, Fulham juga beramibisi meraih tiga poin di kandang The Blues. Bagaimana tidak, mereka terancam bakal terdegradasi ke kasta kedua karena saat ini terjebak di posisi 18 klasemen Liga Inggris.

Fulham kalah selisih tujuh poin dari penghuni posisi ke-17 yaitu Brighton. Hal itu membuat pasukan Scott Parker wajib menyapu bersih lima pertandingan sisa musim ini.