Liga Inggris

3 Monster Berbahaya Manchester United yang Bisa Bikin Liverpool Nangis Darah

Sabtu, 1 Mei 2021 14:48 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United bakal kedatangan tamu berat pada akhir pekan ini yakni Liverpool, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34 di Stadion Old Trafford pada Minggu (02/05/21) malam WIB.

Pertandingan penuh rivalitas tersebut dijamin bakal berlangsung panas, karena kedua mengusung misi meraih tiga poin dengan visi berbeda.

Saat ini, Manchester United berada di posisi ke-2 dengan torehan 67 poin. Mereka berharap bisa menang di laga nanti, agar terus bisa memangkas jarak 10 poin saat ini dengan Manchester City di puncak klasemen.

Sedangkan Liverpool, berada di urutan ke-6 dengan raihan 54 poin. Mereka ingin terus meraih hasil positif demi bisa mengakhiri kompetisi musim ini di posisi zona Eropa, khususnya Liga Champions.

Jelang laga bertajuk North West Derby itu tuan rumah punya modal bagus, usai mengalahkan AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa dengan skor 6-2. 

Sementara The Reds, di laga terakhirnya hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United, meski unggul lebih dahulu melalui gol cepat Mohamed Salah.

Liverpool bukan lawan yang mudah. Namun, jika berkaca pada permainan yang mereka tunjukkan di laga terakhir, MU sepertinya pantas untuk difavoritkan menang.

Apalagi para pemain Manchester United sedang dalam kepercayaan diri tinggi dan performa yang apik di beberapa laga terakhir. Termasuk tiga pemain berbahaya ini, yang bisa bikin Liverpool merana.