Liga Inggris

Daftar Pemain Bintang yang Absen di Laga Manchester United vs Liverpool

Sabtu, 1 Mei 2021 16:27 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34 antara Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford pada Minggu (02/05/21) malam WIB.

Di pertemuan pertama Liga Inggris musim ini, duel sarat gengsi itu berkesudahan imbang tanpa gol alias 0-0 di Stadion Anfield pada 17 Januari 2021 lalu.

Selang beberapa hari kemudian, Manchester United dan Liverpool kembali bentrok namun kali ini diajang Piala FA (25/01/21) untuk memperebutkan satu tiket ke putaran kelima.

Pertandingan tersebut berlangsung seru dan sengit, hingga akhirnya Manchester United keluar sebagai pemenangnya dengan skor akhir 3-2.

Secara keseluruhan, Manchester United musim ini tak bisa dikalahkan oleh Liverpool. Sedangkan untuk The Reds, pertandingin nanti akan jadi laga balas dendam setelah mereka disingkirkan dari Piala FA lalu.

Sayangnya, kedua tim tidak bisa memainkan beberapa pemain bintang andalannya karena harus absen akibat cedera. Siapa saja mereka? berikut daftarnya dilansir dari Whoscored.