Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Elche Vs Atletico Madrid: Tiang Gawang Jadi Penyelamat

Sabtu, 1 Mei 2021 23:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @atletienglish
Berikut hasil dan jalannya pertandingan pekan ke-34 LaLiga Spanyol 2020/21 antara Elche vs Atletico Madrid, Sabtu (01/05/21) pukul 21.15 WIB di Manuel Martinez Copyright: © Twitter @atletienglish
Berikut hasil dan jalannya pertandingan pekan ke-34 LaLiga Spanyol 2020/21 antara Elche vs Atletico Madrid, Sabtu (01/05/21) pukul 21.15 WIB di Manuel Martinez

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dan jalannya pertandingan pekan ke-34 LaLiga Spanyol 2020/21 antara Elche vs Atletico Madrid, Sabtu (01/05/21) pukul 21.15 WIB di Manuel Martinez Valero.

Babak Pertama

Pertandingan baru dimulai enam menit, dan Atletico Madrid menebar ancaman lewat crossing yang dilepaskan Marcos Llorente, tetapi masih berhasil dimentahkan pemain bertahan Elche.

Dua menit berselang, Atletico kembali mendapatkan kesempatan emas melalui Angel Correa yang mengumpan ke kotak penalti, tetapi berhasil dihadang dengan baik oleh Paulo Gazzaniga.

Tim asuhan Diego Simeone terus membombardir pertahanan Elche, kali ini ancaman datang lewat striker andalan mereka, Luis Suarez, yang meelepaskan tendangan keras di kotak penalti, namun masih melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Usaha Atletico akhirnya membuahkan hasil, usaha Marcos Llorente yang menusuk ke area penalti dan mengirim umpan ke Suarez berhasil diselesaikan dengan baik dan mengubah papan skor menjadi 1-0 keunggulan atas Elche.

© Twitter @atletienglish
Suasana pertandingan Elche vs Atletico Madrid di LaLiga Spanyol Copyright: Twitter @atletienglishSuasana pertandingan Elche vs Atletico Madrid di LaLiga Spanyol

Tetapi wasit meminta review VAR karena menganggap ada indikasi offside sebelum proses gol, dan ternyata benar, wasit tidak mengesahkan gol Suarez dan kedudukan masih sama kuat 0-0.

Tidak butuh lama untuk anak asuh Simeone untuk bangkit dari kegagalan, karena tepat menit ke-23, Yannick Carrasco sukses memberikan umpan cantik ke Marcos Llorente untuk dikonversi menjadi gol. Atletico unggul 1-0 atas Elche.

Elche sama sekali tidak bisa mengembangkan permainan. Ancaman terakhir mereka sebelum turun minum terjadi pada menit ke-44 ketika Fidel melepaskan umpan lambung yang berhasil diintersepsi pemain Atletico.

Tepat pada menit 45+1, pemain Elche, Diego Gonzalez, disinyalir melakukan handball dalam arena penalti, dan menjadi keuntungan untuk Atletico. Tetapi wasit yang tidak yakin melakukan review VAR.

Benar saja, kegembiraan pemain Atletico berubah dalam sekejap ketika wasit memutuskan tidak ada penalti. Skor 0-1 untuk keunggulan Atletico Madrid bertahan hingga babak pertama pekan ke-34 LaLiga Spanyol 2020/21 berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%