Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester City

Sabtu, 1 Mei 2021 17:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-34 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Crystal Palace vs Manchester City.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester City bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (01/05/21) pukul 18.30 WIB.

Bermain di Selhurst Park Stadium, kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester City. Bila menang atas Crystal Palace, pasukan Pep Guardiola bisa mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini.

Asalkan, Manchester United yang membayangi di posisi kedua klasemen mengalami kekalahan saat bersua Liverpool pada laga pekan ke-34 ini.

Bernardo Silva dkk kini bertengger di posisi puncak dengan mengoleksi 77 poin dan unggul 10 poin dari Manchester United. Bila skenarionya City menang dan MU kalah, maka gelar juara bisa dikunci karena Liga Inggris hanya tersisa empat laga lagi.

Bertandang ke markas Crystal Palace, The Citizen tengah mendapatkan aura positif pasca sukses mempermalukan tuan rumah PSG dengan skor 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Namun sepertinya Pep Guardiola akan mengistirahatkan beberapa pemain penting karena setelah melawan Crystal Palace, City dijadwalkan menjamu PSG pada leg kedua semifinal Liga Champions.