Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Manchester City dan Chelsea

Sabtu, 1 Mei 2021 08:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris hari ini, ada Manchester City dan Chelsea. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris hari ini, ada Manchester City dan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-34 di mana Manchester City dan Chelsea bakal bertanding dengan misi yang berbeda.

Manchester City akan melawat ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace, dalam laga penting yang akan membuat mereka bisa segera mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini.

Membawa bekal positif dengan empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, Manchester City diyakini akan kembali melanjutkan tren positif mereka dalama lawatan kali ini.

Apalagi, mereka baru saja meraih dua kemenangan penting di luar jadwal Liga Inggris. Kemenangan penting pertama didapat saat mereka berhasil mengandaskan perlawanan Chelsea untuk bisa menjadi kampiun Carabao Cup 2020-2021, Sabtu (25/04/21).

Sementara itu, kemenangan kedua Manchester City dapatkan kala melawat ke Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020-2021, Kamis (29/04/21) kemarin.

Laga kontra Crystal Palace ini bisa menjadi kemenangan penting ketiga mereka dalam usahanya untuk menapaki jalan menuju tangga juara Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, Crystal Palace juga berambisi untuk mengamankan poin di kandang sendiri. Terperosok di posisi ke-13 klasemen sementara, posisi Palace telah aman secara hitung-hitungan di atas kertas, meski mereka bisa saja terjerat degradasi andaikata gagal bangkit dari tren negatif yang saat ini mereka alami.