Liga Inggris

Man United On Fire, Paul Pogba Optimistis Timnya Bisa Kejar Man City di Puncak

Sabtu, 1 Mei 2021 23:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Paul Pogba merasa sangat optimis bahwa Manchester United bisa mengejar rivalnya sekota Manchester City untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim ini.

Manchester United saat ini duduk di  posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris. Mereka kini hanya berjarak 10 angka dari Manchester City yang menguasai puncak, dengan lima pertandingan tersisa.

tim berjuluk The Red Devils tersebut terakhir kali memenangkan trofi Liga Inggris pada 2013, yang merupakan musim terakhir tim diasuh oleh Sir Alex Ferguson.

Sejak saat itu, Manchester City mengambil alih dengan memenangkan tiga gelar Liga Inggris, dan kini sedang dalam jalur memenangkan trofi yang keempat.

“Kami melihat bahwa kami berjuang, kami tahu itu, tetapi kami tidak perlu menoleh ke belakang. Kami harus melihat ke depan,” kata Pogba kepada Football Focus BBC, dilansir dari Sun Sport.

“Sekarang kami berada di posisi kedua, kami lebih dekat dengan Man City, yang sebelumnya, jujur saja  jauh di depan kita.”

Gelandang berkebangsaan Prancis itu lantas  melontarkan peringatan kepada Manchester City bahwa bukan hal yang tidak mungkin bila skuat Ole Gunnar Solskjaer mampu memenangkan lima pertandingan tersisa untuk memangkas jarak dengan rival.

“Sekarang kami tunjukkan kepada mereka bahwa kami bisa bersaing. Kami tunjukkan bahwa kami ada di sini dan kami memiliki tim untuk melaju dan memenangkan gelar,” sambung Pogba.