Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Osasuna: Los Blancos Menang Susah Payah

Minggu, 2 Mei 2021 03:49 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting atas Osasuna dalam lanjutan LaLiga Spanyol pada Minggu (02/05/21) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano ternyata tak serta merta membuat Real Madrid meraih kemenangan mudah atas Osasuna. Justru kemenangan susah payah yang harus dilalui Real Madrid dengan skor 2-0 atas Osasuna.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Real Madrid sebenarnya langsung mendapat peluang emas melalui Alvaro Odriozola yang bekerja sama dengan Vinicius Junior. Bola kemudian diserahkan kepada Marco Asensio tapi usahanya masih ketinggian.

Osasuna mencoba membalas melalui Sanchez yang masih bisa dihalau oleh Courtois. Real Madrid tersengat, dua peluang emas pun langsung didapatkan melalui Hazard dan Militao yang semuanya bisa diselamatkan oleh Herrera, kiper Osasuna.

Real Madrid masih belum menyerah dengan terus menggempur pertahanan Osasuna dengan sirkulasi bola cepat. Vinicius pun mendapat peluang emas lewat usahanya di depan gawang Osasuna, tapi bolanya masih melebar.

Menjelang babak pertama berakhir, Osasuna memberikan ancaman seris melalui kerja sama Sanchez dan Avila yang belum membuahkan hasil. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0 antara Real Madrid vs Osasuna.