Liga Inggris

Klopp Selalu Sial di Old Trafford, Pertanda Manchester United Bisa Bantai Liverpool?

Minggu, 2 Mei 2021 02:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meunjukan ekspresi yang tak mengenakan usai timnya dikalahkan Napoli. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meunjukan ekspresi yang tak mengenakan usai timnya dikalahkan Napoli.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp tak bisa berkilah kalau ia selalu sial di Old Trafford, apakah itu bisa jadi pertanda kalau Manchester bakal membantai Liverpool?

Manchester United akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (02/05/21) malam WIB di Old Trafford. Manchester United membutuhkan kemenangan guna menunda pesta Manchester City.

Andai Manchester United kalah nanti malam dari Liverpool, maka Manchester City akan langsung jadi juara Liga Inggris musim ini. Tentu skenario itu sangat dihindari oleh Manchester United.

Untungnya bagi Manchester United, laga nanti malam akan berlangsung di Old Trafford. Sebuah tempat yang selalu membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sial, soalnya ia tak pernah menang.

Dalam 6 lawatan terakhir ke Old Trafford pada berbagai ajang, Jurgen Klopp hanya bisa membawa Liverpool menahan imbang sebanyak 4 kali. Sedangkan sisanya, Klopp hanya bisa menyaksikan Liverpool kalah dari Manchester United.

Salah satunya terjadi pada pertemuan terakhir pada ajang Piala FA musim ini, di mana Manchester United sukses menang 3-2 atas Liverpool. Jadi, dari segi sejarah, Manchester United benar-benar di atas angin.

Apalagi Manchester United baru saja membantai AS Roma di Liga Europa dengan skor 6-2. mungkinkah Manchester United bakal melanjutkan tradisi membantai lawan di Old Trafford pada musim ini kepada Liverpool?