Liga Indonesia

Patut Ditiru, Dewa United FC Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Puasa

Minggu, 2 Mei 2021 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pendatang baru Liga 2, Dewa United FC, menggelar acara buka puasa bersama anak yatim yang dilanjutkan dengan pemberian santunan di mes pemain di Perumahan Dinas Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan.
 
Aksi sosial itu diadakan di malam ke-20 Ramadhan 1442 yang jatuh pada Sabtu (1/5/21). Kegiatan diikuti seluruh pemain, ofisial, dan jajaran manajemen Dewa United. 

Pemberian santunan secara simbolis diserahkan ke pengurus Yayasan Mizan Amanah Ciputat lewat CEO Kevin Hardiman, sedangkan santunan kepada anak yatim diwakili kapten Shahar Ginanjar dan COO Rendra Sudjono.

"Ada kebahagiaan lebih buat kami bisa berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan ke anak yatim. Apalagi kegiatan ini dilakukan pada bulan suci Ramadan. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka," ujar Kevin.

"Kami adalah tim baru di Tangsel. Sudah tentu kami harus berupaya maksimal untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat setempat. Kegiatan ini jadi salah satu upaya kita ke arah sana," tambahnya.

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, sangat mengapresiasi inisiatif elemen klub. Dia berharap hal itu jadi pelecut semangat bagi Tangsel Warriors pada Liga 2 2021.

"Kegiatan positif ini harus terus dipertahankan Dewa United. Apalagi, kami akan memasuki musim kompetisi yang padat dan ketat. Dukungan dan doa masyarakat Tangsel sangat diharapkan untuk mendongkrak motivasi bertanding tim," ucap Kas Hartadi.