Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Atletico Madrid dan Real Madrid Tinggalkan Barcelona

Minggu, 2 Mei 2021 05:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil LaLiga Spanyol di mana Atletico Madrid dan Real Madrid tinggalkan Barcelona.

Atletico Madrid dan Real Madrid kompak meninggalkan Barcelona di klasemen sementara LaLiga Spanyol. Hal itu dipastikan setelah Atletico Madrid dan Real Madrid sama-sama berhasil meraih kemenangan di pekan ke-34 LaLiga Spanyol.

Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan penting di kandang Elche dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Atletico Madrid dicetak oleh Marcos Llorente di pertengahan babak pertama.

Atletico Madrid boleh dikatakan beruntung karena di menit akhir, Elche gagal menyamakan skor setelah sepakan penalti membentur tiang gawang. Andai saja penalti itu masuk, Atletico Madrid jadinya malah tertahan oleh Elche.

Nasib serupa dialami oleh Real Madrid, sepanjang 75 menit, Osasuna berhasil memberikan perlawanan yang sangat alot. Hingga pada akhirnya Eder Militao dan Casemiro berhasil membawa Real Madrid menang 2-0 atas Osasuna.

Dengan hasil ini, Real Madrid dan Atletico Madrid untuk sementara berhasil meninggalkan Barcelona di peringkat ketiga dengan perolehan 71 poin. Sedangkan Atletico Madrid unggul 5 poin dan Real Madrid di 3 angka.

Barcelona sendiri baru akan bertanding dini hari nanti dengan melawat ke markas Valencia. Andai Barcelona gagal mengalahkan Valencia, usaha untuk mendekati Atletico Madrid dan Real Madrid bakal sangat berat.