Bursa Transfer

Ketagihan dengan Bintang Chelsea, AC Milan Kini Inginkan Pemain Ini

Minggu, 2 Mei 2021 04:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Chelsea FC
Selebrasi striker Chelsea, Tammy Abraham, usai membobol gawang Luton Town dalam pertandingan Piala FA, Minggu (24/1/21). Copyright: © Chelsea FC
Selebrasi striker Chelsea, Tammy Abraham, usai membobol gawang Luton Town dalam pertandingan Piala FA, Minggu (24/1/21).

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya sudah ketagihan dengan bintang dari Chelsea, kini mereka menginginkan pemain dari klub tersebut.

Menurut laporan dari Standard, AC Milan menginginkan lagi satu pemain bintang Chelsea yaitu Tammy Abraham. Setelah sebelumnya, AC Milan puas dengan peforma bek pinjaman dari Chelsea, Fikayo Tomori.

Peforma Tomori memang sangat baik hingga membuatnya sanggup membuat bek sekelas Alessio Romagnoli jadi lebih sering duduk di bangku cadangan. Padahal Romagnoli adalah salah satu pemain paling penting bagi AC Milan sebelum Fikayo Tomori datang.

Namun begitu Fikayo Tomori datang, semuanya berubah, ia berhasil mengambil tempat Romagnoli untuk berduet dengan Simon Kjaer. AC Milan pun dikabarkan tengah mempertimbangkan ingin mempermanenkan status Fikayo Tomori.

Tak hanya itu, AC Milan rupanya mulai mencari lagi pemain bintang di Chelsea yang jarang dapat kesempatan bermain. Akhirnya AC Milan pun mendapatkannya dalam diri Tammy Abraham yang memang tak dapat tempat di Chelsea.

Sejak kedatangan Thomas Tuchel, masa depan Abraham langsung menjadi suram karena Chelsea jadinya bermain tanpa striker alias false nine. Hal itu membuat Tammy Abraham harus hengkang untuk mendapatkan menit bermain.

Melihat celah itu, AC Milan langsung menyatakan ketertarikannya pada Tammy Abraham. Apalagi AC Milan sepertinya sudah percaya dengan kualitas pemain Chelsea seperti Fikayo Tomori, makanya mereka tak pikir panjang untuk mencoba mendekati Abraham.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%