In-depth

Sudah Saatnya Kai Havertz Pimpin Lini Serang Chelsea di Sisa 2020-2021

Minggu, 2 Mei 2021 16:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @RidwanAli0
Kai Havertz mencetak gol di laga Liga Inggris Chelsea vs Fulham Copyright: © Twitter @RidwanAli0
Kai Havertz mencetak gol di laga Liga Inggris Chelsea vs Fulham

INDOSPORT.COM - Sudah saatnya Kai Havertz memimpin lini serangn Chelsea di sisa musim ini. Apalagi setelah melihat penampilannya pada laga melawan Fulham di lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Havertz kembali menjadi perbincangan usai tampil menggila dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Ia mampu memborong dua gol kemenangan Chelsea atas tetangganya, Fulham yang berakhir dengan skor 2-0.

Havertz mampu mencetak gol pertamanya di menit ke-10 lewat serangan balik cepat yang diinisiasi oleh Thiago Silva. Bola lambung yang dilepaskan bek gaek tersebut, mampu dikontrol Mason Mount sebelum melepaskan umpan pendek ke Havertz.

Gol keduanya ia cetak di babak kedua di menit ke-49. Kali ini, Havertz lah yang menginisiasi gol itu sendiri bekerja sama dengan Timo Werner.

Lewat skema yang sama dengan gol pertama, Kai Havertz mampu mengontrol bola kemudian melepaskan umpan pendek ke Werner. Kompatriotnya tersebut pun melepaskan Through Pass yang mampu ia selesaikan dengan baik dan tenang.

Dua gol tersebut menjadikan torehan gol Havertz di Liga Inggris 2020-2021 sejauh ini menjadi empat gol. Catatan ini tak terbilang buruk dan juga tak terbilang baik bila dibandingkan saat dirinya berseragam Bayer Leverkusen.

Namun, empat gol yang ia cetak sejauh ini tiga di antaranya ia buat dalam empat laga terakhir Chelsea di Liga Inggris saat ia menempati posisi False 9.

Dengan apa yang Kai Havertz tampilkan di empat laga terakhir Chelsea di Liga Inggris 2020-2021 tersebut, mungkin sudah saatnya ia memimpin lini serang The Blues di sisa musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%