Liga Indonesia

Viral! Begini Cara Bagus Kahfi Beri Pelajaran Kepada Akun Mafia Wasit

Minggu, 2 Mei 2021 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gerah terus-menerus disindir oleh akun Twitter anonim Mafia Wasit sejak hijrah ke FC Utrecht, pesepak bola muda Bagus Kahfi memberikan pembalasan yang epik.

Mafia Wasit boleh dikatakan sebagai kritikus sepak bola di media sosial, namun kerap melontarkan pendapat yang bertentangan dengan harapan orang-orang, bahkan diwarnai dengan ungkapan kasar.

Namun, diketahui pemilik akun Mafia Wasit mendukung klub sepak bola AC Milan. Jika tim lain kerap disindir dengan pedas, beda halnya dengan I Rossoneri yang kerap dipuji meski penampilannya belum maksimal.

Salah satu sosok yang sering 'diserang' Mafia Wasit ialah Bagus Kahfi. Striker berambut kribo itu dianggap tak berkontribusi di klub, bahkan ia tidak pernah kelihatan di skuat FC Utrecht U-18.

Saat asyik mengobrol dengan rekannya di Kroasia, Brylian Aldama, dan pesepak bola putri Anggita Oktavianti, tiba-tiba Mafia Wasit nimbrung dan menyindir Bagus Kahfi.

"Yoi Gus, nunggu itu emang paling ga enak, sebulan lebih gue nunggu," ungkap akun Mafia Wasit, menyindir Bagus Kahfi yang tak pernah beraksi di lapangan hijau bersama FC Utrecht.

Tidak banyak bicara, Bagus langsung membalas tudingan tersebut dengan video dirinya tengah menyaksikan pertandingan Inter Milan di San Siro, Italia.

"Grande ragazzi, Forza Inter?" tulis Bagus Kahfi sembari menambahkan akun Mafia Wasit dalam postingan video tersebut.

"Yang penting sudah pernah ke Milan. Mas-nya kapan-kapan tak ajakin mau nggak biar ngerasain jadi ballboy?" ungkap Bagus.