Liga Indonesia

Geoffrey Castillion dan Pemain Anyar Persib Gabung Setelah Idul Fitri?

Senin, 3 Mei 2021 11:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berpeluang membawa pulang Geoffrey Castillion ke Bandung lebih cepat, jika striker asal Belanda tersebut tak diturunkan oleh Como 1907 di babak play-off.

Sebelumnya, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), meminjamkan Geoffrey Castillion ke Como 1907 yang berlaga di Serie C Italia, sejak awal Februari 2021 hingga Juni 2021. Namun, ada peluang untuk membawa pulang striker asing tersebut ke Bandung lebih cepat.

Robert menambahkan, jika bisa membawa pulang Geoffrey Castillion lebih cepat, diharapkan pemain berusia 29 tahun tersebut sudah bergabung usai hari raya Idul Fitri, tepatnya 22 Mei saat seluruh pemain berkumpul.

"Jadi kami akan mencoba, jika tidak dimainkan di play-off, kami akan mencoba untuk mengembalikan Castillion agar secepatnya mengikuti sesi latihan pertama seusai libur pada 22 Mei. Setelah larangan perjalanan selesai, dia bisa bergabung," ucap Robert Rene Alberts.

Robert menuturkan, pemain yang mencetak dua gol di Liga 1 2020 tersebut kabarnya mendapat tawaran kontrak permanen dari Como 1907, namun tidak menerimanya dan memilih untuk kembali ke Persib.

Selama dipinjamkan ke Como 1907, jebolan Ajax Amsterdam ini sempat mengalami cedera dan minim menit bermain. Sehingga, menurut Robert, Geoffrey Castillion enggan menerima tawaran kontrak permanen di sana.

Selain Geoffrey Castillion, pemain asing Asia yang disiapkan untuk menggantikan peran Farshad Noor diharapkan sudah bisa bergabung dengan Persib Bandung saat mereka kembali memulai latihan.