Liga Indonesia

Hasil dan Klasemen Sementara Indonesian eFootball Liga 2: Persis Terbaik

Senin, 3 Mei 2021 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil laga dan klasemen sementara kompetisi eSports Indonesian eFootball Cup 2021, yang berlangsung pada Sabtu (1/5/21) dan Minggu (2/5/21).

Indonesian eFootball Cup adalah kompetisi eSports yang diikuti klub sepak bola Liga 2, dan mempertandingkan game populer Pro Evolution Soccer (PES). Ajang ini adalah pramusim sebelum masuk ke laga resmi.

Dari Grup A, Persis Solo berhasil memimpin klasemen sementara dengan perolehan 10 poin, setelah menang dua game atas KS Tiga Naga, serta menang dan seri melawan Sulut United.

Persis Solo diwakili oleh Puspamba Harma Ibrahim alias Baim, pro player PES kelahiran Semarang. Dia sudah malang melintang di kancah eFootball lokal hingga nasional.

Sementara dari Grup B, ada PSIM Yogyakarta yang menang dua game dari PSG Pati, kemudian kalah satu game dari Badak Lampung, lalu kembali membalas kekalahannya tersebut.

Ya, PSIM Jogja diperkuat oleh Andika Adnan Husaini, pro player PES asli kelahiran Kota Yogyakarta dan menjadi kontestan termuda di Indonesian eFootball Cup (IeFC) 2021 ini.

Menariknya, Andika 'DK' dari PSIM Yogyakarta sukses menjadi top skorer sementara IeFC pekan pertama, setelah melesakkan 13 gol ke gawang PSG Pati dan Badak Lampung.