Liga Italia

Hasil Serie A Italia Udinese Vs Juventus: Ronaldo Si Penyelamat!

Senin, 3 Mei 2021 00:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dan jalannya pertandingan pekan ke-34 Serie A Italia 2020/21 antara Udinese vs Juventus, Minggu (02/05/21) pukul 23.00 WIB di Friuli stadium.

Babak Pertama

Pertandingan baru dimulai, tetapi sejumlah pelanggaran telah terjadi. Permainan keras yang diperagakan oleh pemain dari kedua tim membuat tensi pertandingan semakin meningkat.

Pemain Udinese, Jens Stryger Larsen, sukses melepaskan tembakan keras dari batas kotak penalti yang mengarah rendah ke tengah gawang, tetapi kiper Juventus sudah lebih siaga dan berhasil melakukan penyelamatan dengan baik.

Menit ke-8, giliran Juventus menyerang balik Udinese lewat aksi Paulo Dybala, tetapi umpan yang diberikan olehnya berhasil terbaca dengan baik oleh pemain lawan.

Dua menit berselang, Weston McKennie melakukan pelanggaran keras yang memberikan kesempatan Udinese untuk mencetak gol lewat tendangan bebas.

© Twitter @juventusfc
Cristiano Ronaldo (Juventus) sedang mencoba melewati hadangan pemain Udinese Copyright: Twitter @juventusfcCristiano Ronaldo (Juventus) sedang mencoba melewati hadangan pemain Udinese

Benar saja, Rodrigo De Paul yang menjadi eksekutor sukses mengirimkan upman manis ke Nahuel Molinna yang berdiri bebas di kotak penalti untuk mengonversinya menjadi gol. 1-0 untuk keunggulan Udinese.

Empat menit berselang, giliran Juventus yang mendapat hadiah tendangan bebas setelah pemain Udinese melakukan pelanggaran keras. Namun tim asuhan Andrea Pirlo gagal memanfaatkannya dengan baik.

Peluang bagus datang pada Juventus saat pertandingan memasukin menit ke-28, tetapi usaha dari Weston masih melenceng tipis dari kiri gawang saat menyambut umpan dari tendangan sudut.

Juventus terus berupaya untuk menyamakan kedudukan, tetapi upaya mereka masih menemui kebuntuan. Alhasil, hingga menit babak pertama pekan ke-34 Serie A Italia 2020/21 berakhir, skor 1-0 masih bertahan untuk keunggulan Udinese.