Liga Indonesia

Geliat Nyata Klub Milik Putra James Bond Indonesia Sambut Liga 3 2021

Kamis, 6 Mei 2021 12:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Logo klub Liga 3 asal Depok, Persipu FC. Copyright: © Instagram
Logo klub Liga 3 asal Depok, Persipu FC.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 3 asal Depok, Persipu FC, rupanya sangat antusias menyambut musim baru. Mereka bahkan masih menyimpan satu agenda di saat hampir semua tim lain sudah memberikan jatah libur lebaran kepada para pemainnya.

Agenda yang dimaksud adalah laga uji coba melawan tetangga mereka, Persikad 1999. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Lapangan Pelita, Sawangan, Senin (10/5/21) atau H-3 hari raya Idul Fitri yang kemungkinan jatuh pada Kamis (13/5/21).

"Agenda terdekat kami ada laga uji coba kontra Persikad 1999 di Sawangan, Senin (10/5/21). Aktivitas terakhir kami sebelum libur lebaran," kata owner Persipu FC, Andrew Baskoro, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (4/5/21).

"Kami memang sengaja melakukan uji coba agak mepet dengan hari raya (H-3) karena sekalian seleksi pemain juga untuk Liga 3," cetus putra sulung legenda intelijen Tanah Air berjulukan James Bond Indonesia, Teddy Rusdy, tersebut.

Selain uji coba, Persipu FC juga diketahui baru saja mengikat enam pemain dengan kontrak berdurasi semusim. Perinciannya adalah lima pemain muda dan satu slot senior bernama Ahmad Sobari.

Keenamnya ternyata berstatus pemain lama yang sudah memperkuat Persipu FC sejak tahun lalu. Mereka dipertahankan karena dinilai masih layak untuk mengisi skuat Liga 3 2021.

"Semoga mereka bisa membantu Persipu FC mewujudkan target kami di Liga 3 2021 zona Jawa Barat. Total kami berencana memakai 25 pemain. Sisanya dikejar secara bertahap sambil memantau perkembangan dalam latihan dan uji coba," jelas Andrew Baskoro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%