Liga Indonesia

Shin Tae-yong Tahu Asnawi dan Abimanyu Cedera, Bagaimana Nasib Mereka di Timnas?

Rabu, 5 Mei 2021 20:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSSI memantau dua pemain Timnas Indonesia yang mengalami cedera. Yakni Asnawi Mangkualam Bahar serta Syahrian Abimanyu yang mengalami cedera.

Timnas Indonesia memanggil 34 pemain dalam pemusatan latihan kali ini. Mereka disiapkan untuk mengikuti tiga laga sisa babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Dari 34 pemain ini terdapat nama Asnawi Mangkualam Bahar serta Syahrian Abimanyu. Namun Asnawi Mangkualam menderita cedera hamstring ketika bermain untuk Ansan Greeners melawan Seoul E-Land pada laga pekan kesembilan K-League 2, kompetisi kasta kedua Liga Korea Selatan, Minggu (02/05/2021) lalu.

Cedera yang sama juga dialami oleh Syahrian Abimanyu. Abimanyu yang kini bermain untuk Newcastle Jets di Liga Australia, juga memiliki masalah hamstring sejak April 2021.

Terkait hal ini asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto masih memantau keduanya. Bahkan kondisi ini sudah diketahui oleh pelatih Shin Tae-yong.

"Kami masih terus memantau kondisi Asnawi Mangkualam dan Syahrian Abimanyu. Coach Shin Tae-yong juga sudah mengetahui kondisi keduanya," kata Nova.