Bursa Transfer

Cari Pengganti David de Gea, Manchester United Kejar Kiper Cadangan Mati Klub Liga Inggris

Rabu, 5 Mei 2021 06:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Kesulitan memulangkan Sam Johnstone untuk menggantikan David de Gea, Manchester United membidik Tom Heaton yang lebih dari semusim tak tampil di Aston Villa. Copyright: © ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Kesulitan memulangkan Sam Johnstone untuk menggantikan David de Gea, Manchester United membidik Tom Heaton yang lebih dari semusim tak tampil di Aston Villa.

INDOSPORT.COM – Kesulitan memulangkan Sam Johnstone untuk menggantikan David de Gea, Manchester United membidik Tom Heaton yang lebih dari semusim tak tampil di Aston Villa.

Menjalani musim kesepuluh sejak diboyong dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2011, kebersamaan David de Gea dan Manchester United tampaknya akan segera berakhir.

Kiper asal Spanyol itu santer disebut bakal hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti, setelah selama beberapa bulan terakhir ini digusur oleh Dean Henderson sebagai kiper utama Manchester United.

Sejumlah klub papan atas Eropa pun disebut menjadi peminat David de Gea, salah satunya Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, meski Dean Henderson tampil cukup baik sebagai kiper utama, kepergian David de Gea membuat Manchester United harus mendatangkan penjaga gawang baru, guna melapis kiper Inggris tersebut.

Setan Merah diketahui ingin memulangkan mantan kiper mereka yang kini membela West Brom, Sam Johnstone, untuk menjadi pelapis Henderson. Namun, Johnstone diklaim lebih memilih bergabung dengan West Ham yang menjanjikan posisi kiper utama.

Gagal mendaratkan Sam Johnstone, Manchester United pun mulai mencari sejumlah alternatif. Dilansir Daily Mirror, nama baru yang masuk dalam radar MU lagi-lagi merupakan mantan pemain mereka sendiri, yakni Tom Heaton.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%