Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Duel Hidup Mati Chelsea vs Real Madrid

Rabu, 5 Mei 2021 08:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Champions musim 2020-2021 hari ini yang akan menyajikan duel hidup mati antara Chelsea vs Real Madrid.

Pertandingan antara Chelsea vs Real Madrid merupakan duel leg kedua semifinal Liga Champions Eropa. Tim mana yang pantas mendapatkan tiket lolos ke partai final dan berhadapan dengan Manchester City?

Saat Chelsea dijamu Real Madrid di leg pertama di Stadion Alfredo Di Stefano, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Dalam laga itu, secara mengejutkan tim tamu mampu unggul lebih dulu pada menit ke-15.

Beruntung, Los Blancos bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-29 lewat sepakan Karim Benzema. Skor imbang 1-1 sangat menguntungkan The Blues karena mereka hanya butuh hasil imbang tanpa gol di Stamford Bridge.

Jelang jadwal Liga Champions Chelsea vs Real Madrid nanti malam, Thomas Tuchel menegaskan kalau anak asuhnya sudah siap tempur meladeni kekuatan pasukan Zinedine Zidane.

"Kami merasa siap untuk pertarungan besar dan saya cukup yakin bahwa kami membutuhkan pertandingan besar. kinerja karena Real Madrid akan memberi kami saat-saat yang sulit," kata Tuchel dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu, Zinedine Zidane menegaskan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan besar melaju hingga ke semifinal. Dirinya bertekad membawa Real Madrid mendapatkan tiket ke final Liga Champions menyusul Manchester City.

"Kami akan berusaha menampilkan permainan kami sendiri dalam 90 menit atau lebih jika diharuskan. Yang terpenting kami sudah siap untuk pertandingan semifinal Liga Champions, laga yang tidak Anda mainkan setiap hari," ujar Zidane.

"Yang bisa saya bilang sekarang adalah para pemain siap untuk menampilkan performa bagus besok," ucapnya menambahkan.