Liga Indonesia

Jaga Kondisi Selama Pandemi, Barito Putera Gelar Fun Match

Rabu, 5 Mei 2021 10:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram
Suasana latihan skuat Barito Putera. Copyright: © Instagram
Suasana latihan skuat Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Manajemen PS Barito Putera menggelar fun match bersama Barito Putera Legend, Senin (03/05/21) malam di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Laga persahabatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antargenerasi penggawa Laskar Antasari sejak era 90-an, manajemen dan staf, serta pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

“Kebetulan malam ini coach Djanur juga datang ke Banjarmasin, jadi sekalian kita ajak untuk bersilaturahmi dengan PS Barito Putera Legend,” ucap CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Senin (03/05/21).

“Kita silaturahmi malam hari ini sekaligus bermain sepak bola gembira di Stadion Demang Lehman ini,” ujar sosok yang juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI itu.

Hasnur juga menyampaikan bahwa kegiatan malam hari di bulan suci Ramadan ini, dapat membantu untuk membuat badan lebih bugar dengan berolahraga, apalagi pada masa pandemi Covid-19, perlu imun yang kuat.

"Kita ketahui Barito Putera Legend mereka sangat rutin ya bermain seperti ini. Bahkan di masa pandemi, mereka berolahraga rutin dengan maksud mencari kondisi kesehatan yang baik dan juga untuk ajang silaturahmi."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%