Liga Europa

Prediksi Leg Kedua Semifinal Liga Europa Arsenal vs Villarreal: Ambisi The Gunners Dampingi MU

Rabu, 5 Mei 2021 09:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa musim 2020-2021 antara tuan rumah Arsenal vs Villarreal. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa musim 2020-2021 antara tuan rumah Arsenal vs Villarreal.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa musim 2020-2021 antara tuan rumah Arsenal vs Villarreal.

Pertandingan Liga Europa antara Arsenal vs Villarreal bakal tersaji di Stadion Emirates pada Jumat (7/5/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

The Gunners berambisi bisa meraih kemenangan demi menyusul sesama tim Liga Inggris, Manchester United, di partai final.

Manchester United diprediksi lolos ke partai final Liga Europa karena mustahil bagi AS Roma untuk mengejar kekalahan dengan skor 2-6 saat leg pertama.

Lain halnya dengan Arsenal, di mana pasukan Mikel Arteta harus menelan pil pahit karena kalah 1-2 dari Villarreal pada pertemuan leg pertama di Estadio de la Ceramica, Jumat (30/4/21) lalu.

Untuk mendapatkan tiket ke final, Pierre-Emerick Aubameyang dkk wajib meraih kemenangan minimal satu gol tanpa balas. Skor itu cukup untuk membuat Villarreal menangis karena Arsenal unggul gol tandang.

Seperti diketahui, Arsenal melaju hingga ke semifinal Liga Europa setelah sebelumnya sukses menyingkirkan Benfica, Olympiakos, dan Slavia Praha.

Jelang bersua Villarreal di leg kedua semifinal Liga Europa, The Gunners baru saja mendapatkan aura positif setelah memperoleh kemenangan 2-0 atas Newcastle United di lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Sementara itu, Villarreal pastinya tidak ingin menyia-nyiakan peluang emas. Berkat kemenangan 2-1 di kandang di leg pertama, mereka hanya butuh hasil imbang di leg kedua untuk membawa pulang tiket ke final Liga Europa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%