Liga Indonesia

2 Hal yang Buat PSM Sebut Wiljan Pluim Tak Akan Berpaling ke Klub Lain

Kamis, 6 Mei 2021 09:05 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wiljan Pluim mencoba melewati hadangan pemain Lalenok United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wiljan Pluim mencoba melewati hadangan pemain Lalenok United.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar menyebut playmaker andalannya, Wiljan Pluim, tidak akan berpaling ke klub lain jelang bergulirnya Liga 1 2021.

Sebagaimana diketahui, gelandang berpaspor Belanda tersebut sempat diisukan akan merapat ke Persita Tangerang menjelang kick-off Piala Menpora 2021.

Setelah Piala Menpora berakhir, giliran Persija Jakarta yang melirik jasa jenderal lapangan tengah berpostur bongsor itu. PSM pun tak mau berdiam diri melihat megabintangnya terus diterpa gosip hengkang dari musim ke musim setiap bursa transfer Liga 1 dibuka.

Manajemen optmistis pemain kuncinya tersebut sangat loyal sehingga tak akan tergiur rayuan klub lain dan memutuskan bertahan di PSM Makassar.

"Sinyal bahwa dia akan bertahan itu kan sudah sangat besar sekali. Dia datang ke Solo dalam leg kedua semifinal Piala Menpora untuk memberikan dukungan kepada teman-temannya yang berlaga," ungkap Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, kepada INDOSPORT, Rabu (5/5/21).

PSM Makassar memang tak mendaftarkan Wiljan Pluim di Piala Menpora 2021 lantaran sang pemain masih berada di Belanda ketika turnamen dimulai.