Liga Italia

3 Pemain Manchester City yang Kontraknya Akan Habis Akhir Musim Ini

Kamis, 6 Mei 2021 18:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Michael Regan/Getty Images
Manchester City vs Leeds United Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Manchester City vs Leeds United

INDOSPORT.COM -

Manchester City sempat tampil terseok-seok di awal-awal kompetisi musim ini. Bahkan mereka pernah merasakan terlempar dari tiga besar, oleh Tottenham Hotspur dan Liverpool yang kala itu masih memperebutkan puncak klasemen Liga Inggris.

Namun perlahan tapi pasti, The Citizens mampu memperbaiki performa mereka. Kemenangan demi kemenangan diraih oleh anak asuh Pep Guardiola. Hingga kini memimpin klasemen dengan keunggulan 13 poin dari Manchester United di urutan kedua.

Selain itu, Manchester City juga berpeluang menambah koleksi trofi mereka musim ini, lantaran masih berpeluang memenangkan gelar Liga Champions.

Saat ini, Manchester City sudah sampai ke babak semifinal. Mereka sangat mungkin lolos ke final, lantaran mengantongi kemenangan 2-1 atas PSG di leg pertama lalu.

Sementara di Liga Inggris, Manchester City juga diambang gelar juara. Anak asuh Pep Guardiola hanya butuh satu kemenangan lagi, untuk mengunci gelar sambil berharap Manchester United terpleset.

Performa apik Manchester City juga tidak lepas dari beberapa pemain bintang andalannya. Sayang, dari nama-nama yang diandalkan musim ini, sepertinya tidak akan ada lagi untuk musim depan.

Sebab, ada beberapa bintang yang harus hengkang secara gratis akhir musim nanti, karena kontraknya tidak diperpanjang. Siapa saja mereka?

 

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%