Bola Internasional

Bawa Sabah FC Menang Besar di Malaysia, Saddil Ramdani Beri Respons Berkelas

Kamis, 6 Mei 2021 18:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain asal Indonesia bernama Saddil Ramdani baru saja membawa Sabah FC meperoleh kemenangan besar di Liga Super Malaysia musim 2021.

Menjamu Melaka United dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Super Malaysia di Stadion Likas, Rabu (5/5/2021) malam WIB, Saddil mencetak satu assist yang membuat Sabah FC menang dengan skor 3-1.

Saddil Ramdani mencetak assist pada menit keenam saat Sabah FC unggul lebih dulu lewat gol dari pemain senior, Amri Yahyah. Ia memberikan umpan manis dari tendangan sudut yang sukses dikonversi Amri Yahyah menjadi gol.

Setelah pertandingan selesai, eks pemain Bhayangkara FC itu mengunggah video aksi hebatnya bersama Sabah FC di media sosial, Instagram. Dalam keterangan, Saddil mengutip kalimat motivasi dari tokoh Internasioal, Thomas Alfa Edison.

"Saya belum gagal. Saya hanya menemukan 10.000 cara yang tidak akan berhasil”. - thomas edison," tulis Saddil Ramdani.

Seperti diketahui, Saddil gagal masuk ke dalam skuat timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA.

Terusir dari timnas Indonesia tidak membuat Saddil patah semangat. Ia berambisi untuk terus berprestasi di Liga Super Malaysia 2021 dan membawa Sabah FC meraih gelar juara.

Kemenangan 3-1 atas Melaka United membuat Sabah FC mempertahankan rekor tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir. Kini Saddil Ramdani dkk melejit ke posisi tujuh klasemen Liga Super Malaysia dengan perolehan 16 poin dari 12 laga.