Liga Champions

Link Live Streaming Semifinal Liga Champions: Chelsea vs Real Madrid

Kamis, 6 Mei 2021 01:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Semifinal Liga Champions: Chelsea vs Real Madrid Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Semifinal Liga Champions: Chelsea vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21 yang mempertemukan Chelsea vs Real Madrid akan tersaji Kamis (06/05/21) pukul 02:00 dinihari WIB. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming. 

Saat Chelsea dijamu Real Madrid di leg pertama di Stadion Alfredo Di Stefano, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Dalam laga itu, secara mengejutkan tim tamu mampu unggul lebih dulu pada menit ke-15.

Beruntung, Los Blancos bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-29 lewat sepakan Karim Benzema. Skor imbang 1-1 sangat menguntungkan The Blues karena mereka hanya butuh hasil imbang tanpa gol di Stamford Bridge.

Pertandingan ini pun akan dinanti-nanti para pecinta sepak bola mengingat partai ini akan menjadi partai terakhir yang menentukan siapakah yang akan menjadi finalis di antara kedua tim.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyatakan bahwa timnya fokus memperoleh kemenangan, terlebih laga leg kedua diselenggarakan di kandang mereka, Stamford Bridge. 

"Kami jelas akan bersiap untuk memenangkan pertandingan, tidak ada yang lain," tegas Tuchel, dikutip dari laman resmi klub.

"Ini hanya akan terjadi jika kami membawa level terbaik kami ke lapangan, dan level terbaik kami adalah saat kami berjuang untuk menang," imbuhnya.

Chelsea diyakini tampil layaknya leg pertama yaitu menekan Madrid sejak menit pertama dimulai.