Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Chelsea: Pemanasan Sebelum Angkat UCL

Kamis, 6 Mei 2021 14:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Chelsea. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021, Manchester City wajib menghadapi Chelsea, Sabtu (08/5/21). Beriku prediksi lengkap pertandingannya.

Berlangsung di Etihad Stadium, laga ini termasuk pemanasan sebelum melakoni partai final Liga Champions (UCL) 2020-2021. Maklum, kedua tim menciptakan partai pamungkas All English usai sama-sama mengalahkan lawan sukar di semifinal.

The Citizens misalnya, taklukan PSG dengan agregat skor 4-1 membuat Pep Guardiola kian nafsu meraih titel juara yang tertunda selama 10 tahun karier kepelatihannya. Sudah pasti juara Liga Inggris musim ini buat Kevin de Bruyne dkk sulit dihentikan.

Satu-satunya nilai minus di Manchester City ialah potensi absennya Eric Garcia. Meski demikian, nama-nama besar seperti Riyad Mahrez, Ruben Dias, Phil Foden, Fernandinho, dan pemain yang akan hengkang, Sergio Aguero masih dalam keadaan prima.

Di sisi lain, kubu tamu juga memiliki kans yang sama yakni ingin menang di laga 'pemanasan' ini. Meski baru ditukangi Thomas Tuchel pada paruh musim kedua, The Blues justru superior mengalahkan tim sekaliber Real Madrid dengan agregat skor 3-1.

Rekor terbaik dari tim bermarkas di Stamford Bridge sendiri terlihat ketika lakoni 11 laga tak terkalahkan dengan tiga kali imbang dan delapan kali menang dari segala kompetisi. Sayangnya, mereka tak diperkuat Mateo Kovacic yang malah cedera.

Berdasarkan head to head lima pertandingan terakhir Chelsea harus rela menemui lawan kuat setelah hanya menang dua kali dan sisanya kekalahan lawan tim jawara Liga Inggris kali ini. Apakah hasil ini bisa jadi cerminan Manchester City yang juara UCL?

IDS Emoticon Suka
Suka
80%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%