Eks Pelatih Chelsea Banting Stir Jadi Pembalap Reli di WRC Portugal

Kamis, 6 Mei 2021 14:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© UEFA
Mantan pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas memutuskan untuk banting stir jadi pembalap Reli dan akan melakoni debutnya di Portugal. Copyright: © UEFA
Mantan pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas memutuskan untuk banting stir jadi pembalap Reli dan akan melakoni debutnya di Portugal.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas memutuskan untuk banting stir menjadi pembalap Reli dan akan melakoni debutnya di Portugal.

Andre Villas-Boas untuk pertama kalinya akan tampil sebagai pembalap reli di kejuaraan World Rallying Championship (WRC) putaran keempat yang berlangsung di Portugal pada 20-23 Mei 2021 mendatang.

Melansir dari laman BBC Sports, eks pelatih Chelsea berusia 43 tahun itu akan mengendarai mobil Citroen C3 di kasta ketiga atau WRC3, untuk kategori mobil pribadi.

Keputusannya untuk debut di WRC Portugal 2021 juga sebagai upayanya untuk tetap menjalani hidup produktif yang diisi dengan kegiata-kegiatan bermanfaat.

Pasalnya, belum lama ini Andre Villas-Boas telah dipecat dari tim sepak bola Ligue 1 Prancis Marseille pada awal Februari lalu.

Maka ia memutuskan untuk kembali tampil dibalik kemudi. Sebelumnya ia juga telah telah tampil di acara reli di Portugal yang juga bagian dari gerakan amal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%