Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid: Menang atau Gelar Melayang

Kamis, 6 Mei 2021 21:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Barcelona vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Barcelona vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2020/21 antara Barcelona vs Atletico Madrid, Sabtu (8/5/21) WIB.

Laga penentuan gelar juara akan tersaji di pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2020/21 kala Barcelona menjamu Atletico Madrid dan Real Madrid menjamu Sevilla.

Keempat tim ini diketahui duduk di empat besar klasemen LaLiga musim ini. Dengan empat laga tersisa, keempat tim ini masih punya peluang untuk merengkuh gelar juara.

Dari keempat tim ini, laga penentuan gelar juara yang paling menentukan adalah laga Barcelona vs Atletico Madrid. Hal ini tak lepas dari poin kedua tim.

Saat ini, Atletico Madrid duduk di puncak klasemen dengan 76 poin dan unggul dua poin saja dari Real Madrid dan calon lawannya di pekan ke-35 yakni Barcelona.

Dengan fakta ini, mau tak mau baik Barcelona dan Atletico Madrid harus saling tikam untuk memperebutkan tiga poin di pekan ke-35.

Sebab, hasil imbang hanya akan menguntungkan salah satu dari Real Madrid dan Sevilla yang akan bersua pasca laga kedua tim.

Dengan motivasi yang sama, laga Barcelona vs Atletico Madrid diyakini akan berjalan dengan intensitas tinggi. Tinggal menanti tim manakah yang memiliki mental juara di laga ini.

Barcelona jelas akan diunggulkan di laga ini mengingat motivasi Blaugrana tengah menanjak tinggi. Sedangkan Atletico Madrid diyakini akan menjadi Underdog kembali.

Siapakah yang akan menentukan perjalanan menuju tangga juara LaLiga Spanyol 2020/21? Akankah Barcelona dengan motivasi yang tinggi? Ataukah Atletico Madrid si Underdog?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%