Liga Indonesia

Diminati Beberapa Klub, Penjaga Gawang Ini Tunggu Kejelasan di PSIS

Jumat, 7 Mei 2021 06:09 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Penjaga gawang PSIS Semarang, Joko Ribowo mengaku tengah menunggu kejelasan posisinya sebagai pemain di Laskar Mahesa Jenar menjelang kompetisi Liga 1 2021. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Penjaga gawang PSIS Semarang, Joko Ribowo mengaku tengah menunggu kejelasan posisinya sebagai pemain di Laskar Mahesa Jenar menjelang kompetisi Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM – Penjaga gawang PSIS Semarang, Joko Ribowo mengaku tengah menunggu kejelasan posisinya sebagai pemain di Laskar Mahesa Jenar menjelang kompetisi Liga 1 2021.

Menurut penjaga gawang asal Demak ini, manajemen PSIS belum memberinya sebuah kepastian akan posisinya di tubuh tim. Namun ia mengaku akan tetap memprioritaskan klub asal Ibukota Jawa Tengah ini sebagai tempat bernaung di musim kompetisi tahun ini.

“Sejauh ini manajemen belum ada kelanjutannya seperti apa, jadi saya sendiri belum tahu. Bagi saya kalau memang masih dibutuhkan PSIS, saya tetap bertahan di PSIS,” ujar Joko Ribowo, Kamis (06/05/21).

Ia tak menampik bahwa sudah ada tim lain yang mencoba menghubungi untuk meminangnya. Joko Ribowo juga menceritakan klub yang menghubunginya ada dari Liga 1 mau pun klub yang bermain di kompetisi Liga 2.

“Kalau tidak, baru cari tim lain. Ada tawaran ke saya. Tim dari Liga 1 ada dan Liga 2 juga ada,” lanjut mantan penjaga gawang Arema FC ini.

Sembari menunggu kepastian statusnya di PSIS, Joko Ribowo sendiri saat ini tengah fokus untuk menyalurkan ilmunya sebagai pelatih di tempat domisilinya, Kabupaten Pati.

Sebagaimana diketahui bersama, walaupun masih berstatus sebagai pemain profesional, Joko Ribowo saat ini sudah memiliki Lisensi C AFC kepelatihan yang didapatnya tahun lalu.