Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Pekan Ini: 5 Klub Saling Sikut Demi 4 Besar

Jumat, 7 Mei 2021 08:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-35, di mana lima klub saling sikut demi memperebutkan tiket tampil di Liga Champions musim depan. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-35, di mana lima klub saling sikut demi memperebutkan tiket tampil di Liga Champions musim depan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-35, di mana lima klub saling sikut demi memperebutkan tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, gelar scudetto musim ini telah menjadi milik Inter Milan. Keberhasilan Antonio Conte mengantarkan gelar untuk Nerazzurri tak lantas membuat peta persaingan di Serie A Liga Italia ini melempem.

Alih-alih melempem, persaingan di kasta teratas diketahui malah semakin memanas.

Tak lagi memperebutkan gelar juara Serie A Liga Italia 2020-2021, para klub di kasta teratas saat ini saling sikut demi tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Atalanta, Juventus, AC Milan, Napoli, dan Lazio sama-sama masih berpeluang untuk bisa finis di posisi empat besar Serie A Liga Italia musim ini.

Jarak mereka yang sangat rapat dan tak memiliki selisih terlalu jauh ini diyakini akan membuat persaingan untuk finis di posisi empat besar bakal berlangsung sangat sengit.

Pada jadwal Serie A Liga Italia pekan ke-35 yang akan dimulai pada Sabtu (08/05/21), bakal tersaji laga sengit yang bisa menjadi penentu siapa yang berhak untuk duduk di posisi empat besar.

Juventus akan menjamu AC Milan dalam duel sengit untuk mematenkan posisi empat besar. Kemenangan Juventus akan membuat AC Milan lengser dari posisi empat besar dengan syarat Napoli mesti membawa pulang tiga poin penuh dari lawatan mereka ke kandang Spezia.

Di sisi lain, kekalahan yang diterima Juventus juga akan membuat mereka terlempar dari persaingan untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan dengan persyaratan yang masih sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%