Liga Indonesia

Kenang Gol di Liga 1 2018, Eks Striker PSG Balik ke Persela Lamongan?

Jumat, 7 Mei 2021 23:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Loris Arnaud saat masih membela Paris Saint-Germain. Copyright: © Getty Images
Loris Arnaud saat masih membela Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Mantan striker Paris Saint-Germain atau PSG, Loris Arnaud mengenang gol yang diciptakannya di Liga 1 2017. Apakah itu kode untuk kembali ke Persela Lamongan?

Persela Lamongan adalah tim yang dibela oleh Loris Arnaud pada 2018. Saat itu Arnaud berhasil mencetak 15 gol dari 29 pertandingan yang dilakoninya bersama Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan.

Rupanya itu adalah masa-masa yang tak terlupakan bagi mantan striker Paris Saint-Germain tersebut. Belakangan Loris Arnaud mengenang kembali momen-momen ketika ia masih berseragam Persela Lamongan.

Kerinduannya tercurah dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (07/05/21). Dalam postingan tersebut, Loris Arnaud mengenang momen ketika dirinya berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

Riuh sorak-sorai dan tepuk tangan dari para penonton langsung terdengar sesaat setelah Arnaud mencetak gol. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Para warganet merasa jika postingan itu adalah kode yang mengisyaratkan Loris Arnaud ingin kembali berseragam Persela Lamongan.

Kode itu datang sebelum kompetisi Liga 1 musim 2021 bergulir. Turnamen kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu rencananya akan dilangsungkan pada 3 Juli mendatang.