Resmi Bercerai dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila Tuntut Nahfkah Iddah

Jumat, 7 Mei 2021 19:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila, calon istri pemain Persija Alfath Fathier Copyright: © instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila, calon istri pemain Persija Alfath Fathier

INDOSPORT.COM - Ratu Rizky Nabila menuntut nafkah Iddah setelah resmi bercerai dengan pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier.

Ratu Rizky Nabila mengungkapkan bahwa pada, Rabu (05/05/21) dirinya resmi bercerai dengan Ratu Rizky Nabila.

"Maafkan kesalahan saya selama menjadi istrimu. Alhamdulillah saya dan Nio bisa lega untuk menjalani hidup kami. Hari ini saya secara sah bukan lagi istri mu. Semoga kamu menemukan bahagia disana," tulis Nabila di instastory Instagram.

"Saya kagum dengan caramu menentukan pilihan dalam hidup. Jangan anggap kami ada. Aku sudah pernah bilang, yang benar akan ditunjukkan. Alhamdulillah, SAH - menunggu masa iddah," pungkasnya.

Kini setelah resmi bercerai, Ratu Rizky Nabila menuntut nafkah iddah. Sebagai informasi, nafkah iddah merupakan nafkah yang wajib diberikan kepada istri oleh mantan suami jika perceraian terjadi karena talak.

Besarnya nafkah yang dikeluarkan disesuaikan oleh Hakim dengan kemampuan suami. Ratu Rizky Nabila berharap nafkah itu bisa digunakannya sebagai biaya persalinan melalui operasi sesar.

"Kalau maunya aku sesuai yang diputuskan oleh pengadilan, Alfath yang menanggung biaya persalinan ini. Bayar atuh mas masa iddahnya. Pampersnya aja belum kebeli.," ujar Nabila dilansir dari channel Youtube Trans TV Official.

Sebelum sah bercerai Nabila, Alfath Fathier bahkan sudah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Nadia Christina. Tentu saja hal itu membuat rasa sakit hati dan kekecewaan Nabila bertambah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%